6 Situs Jual Karya Gambar Anime-Manga 2


Selamat membaca lanjutan bagian ke dua dari 6 Situs Jual Karya Gambar Anime-Manga dari Misskomik Workshop Manga~


3. SAATCHI ART 2006 LOS ANGELES, CALIFORNIA

Saatchi art situs jual karya anime manga
Halaman Muka

PROFIL : Saatchi Art adalah galeri seni online dan jaringan seniman. Ini adalah galeri dan platform terbesar untuk seniman di dunia. Bisa dibilang salah satu pasar seni online terbesar, perkumpulan sekitar 65.000 seniman dari seluruh dunia. Organisasi ini tidak sekadar menjual seni, tetapi juga menyelenggarakan pameran seni, kelompok kurator, dan secara aktif mempromosikan seniman.
Sepertinya sih, persyaratan bagi artist yang ingin memajang karyanya di sini tidak seketat situs lainnya. Namun karena ini pula mungkin agak sulit bagi artist pemula menjadi sorotan. Tetapi jika kamu konsisten dari waktu ke waktu menampilkan karya gambar, juga dapat menjalin hubungan baik dengan tim kuratorial, bisa dapat peluang masuk dalam fitur Spotlight yang tentunya merupakan dorongan besar bagi karir kamu. Dan dukungan lainnya, gencar sebar berita di berbagai media sosial kamu mengenai di mana karya kamu dapat ditemukan untuk diperjual-belikan ♥(ˆ⌣ˆԅ)
Halaman Artist
FITUR : Galeri seni online berskala luas, buatan tangan yang unik hingga barang antik. Menangani penjualan dalam bentuk apapun termasuk produk printing.
Kriteria : Sama dengan No.2 Artfinder.

Baca Mengenai Organisasi : saatchiart.com/whysell dan saatchiart.com/about

Prosedur & cara pembayaran hasil jual karya seni Artist : support.saatchiart.com/hc/en-us



4. INPRNT 2006 ITALI

inprrnt situs jual karya anime manga
Halaman Muka
PROFIL : INPrnt telah membantu seniman menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang mereka sukai dengan menghasilkan cetakan seni berkualitas tinggi dari awal sampai akhir. Memberdayakan komunitas dan membuat koleksi kami yang dikurasi benar-benar unik. Setiap artis yang diundang di toko INPrnt adalah yang terpilih. Saat ini kami memiliki ribuan seniman yang memproduksi seni dalam beragam gaya, tema, dan subjek. Seiring kami bertumbuh, komitmen kami adalah selalu mengutamakan seniman.
Itu karena INPrnt dijalankan oleh seniman, untuk seniman. Kami tahu bagaimana rasanya mencari nafkah di bidang kreatif, jadi kami berkomitmen untuk membantu para seniman berkembang. Dan pelanggan merasa senang mendukung artis melalui layanan kami karena artis mempertahankan laba lebih tinggi ketika mereka menjual dengan kami.
Halaman Artist

Fitur : Temukan seni favorit Anda dan toko galeri online oleh ribuan seniman dari seluruh dunia. Galeri menjual seni cetak dan produksi lainnya.
Kriteria : Sama seperti No.2 Artfinder dan No.3 Saachi Art.

Kunjungi situsnya : https://www.inprnt.com/
Prosedur & cara pembayaran hasil jual karya seni Artist : help.inprnt.com/category/56-category




5. SOCIETY6

society6 situs jual karya anime manga
Halaman Muka
PROFIL : Memberdayakan artis Independen dari seluruh dunia. Rumah bagi ratusan ribu seniman dari seluruh dunia, mengunggah dan menjual karya asli. Mereka menciptakan, kami memproduksi dan memenuhi, apa pun pembelian Anda membayar Artist Society6. Sederhana, tapi sangat besar.
Baik Anda seorang seniman atau bukan, kami harap Anda akan berkumpul di sekitar bendera yang sama dengan kami. Bergabunglah dengan kami dalam memberdayakan seniman independen di seluruh dunia. Situs web ini memungkinkan Anda untuk benar-benar mengubah karya seni Anda menjadi barang dagangan dan menjual ke khalayak yang lebih luas.
Halaman Artist
Fitur : Galeri Seni Cetak dan Produksi oleh ribuan seniman Society6 dari seluruh dunia. Berdasarkan permintaan yang memungkinkan karya seni kamu mendapat permintaan menjadi jumlah produk yang hampir tak terbatas jenisnya. Menggunakan platform ini karya kamu dapat menjadi trademark, tersebar luas, sebagai hiasan di casing-ponsel, stiker, kaos oblong, mug, tirai shower, dsb.
Kriteria : Sama seperti No.2 Artfinder, No.3 Saachi Art, dan No.4 INPrnt.

Baca Mengenai Organisasi : society6.com/about



6. ETSY 2005, UNITED STATES

etsy situs jual karya anime manga
Halaman Muka
PROFIL : Di masa peningkatan otomatisasi, adalah misi kami untuk menjaga hubungan manusia di jantung perdagangan. Itu sebabnya kami membangun tempat di mana kreativitas hidup dan berkembang karena didukung oleh orang-orang. Kami membantu komunitas penjual kami mengubah ide mereka menjadi bisnis yang sukses. Platform kami menghubungkan mereka dengan jutaan pembeli yang mencari alternatif-sesuatu yang istimewa dengan sentuhan manusia, untuk momen-momen dalam kehidupan yang pantas diimajinasikan.
Membuat toko di Etsy gratis, namun setiap daftar yang diposting di toko berharga $ 0,20.
Seperti yang dijelaskan, harus ada transaksi modal terlebih dahulu jika Anda ingin menjual karya seni Anda di sana. Tetapi dengan potongan 5% dari Etsy, Misskomik berpikir itu sebabnya kita bisa melihat dari banyaknya karya gambar yang ditampilkan di galeri, yang berarti artis lebih suka memilih situs ini untuk menjual karya seni mereka.
Halaman Artist




FITUR : Etsy adalah situs web e-commerce yang berfokus pada barang-barang dan persediaan buatan tangan atau vintage, serta barang-barang unik buatan pabrik. Barang-barang ini mencakup beragam, termasuk seni, fotografi, dll.
Sepertinya seumpama mall online gitu deh, fokus menyediakan toko-toko yang menawarkan karya seni segala rupa. Namun seperti yang diterangkan di Profil Etsy, harus ada transaksi modal terlebih dahulu kalau ingin numpang pajang karya di sana (*′☉.̫☉)
Kriteria : Kemungkinan menyesuaikan penjual toko, ya...?

Kunjungi situsnya : etsy.com/market/anime_drawing
Baca Mengenai Organisasi : etsy.com/about?ref=ftr
Prosedur & cara pembayaran hasil jual karya seni Artist : etsy.com/legal/section/sellers
Etsy Engkish-Wikipedia : https://en.wikipedia.org/wiki/Etsy


Itulah list dan kriteria dari 6 Situs Jual Karya Gambar Anime-Manga terbaik dari Misskomik Workshop Manga (Online). Yang dapat kamu pertimbangankan nantinya sebagai wadah memajang karya gambar kamu. Dengan harapan karya kamu lebih dikenal, menjangkau pangsa pasar yang lebih luas lagi hingga ke manca negara.
Maka dari itu, semangat terus dalam berkarya dan jangan pantang menyerah (•̀o•́)ง

Apakah karya yang ingin kamu tawarkan telah memenuhi standar seni? Yuk pelajari menghargai karya seni gambar kamu dari artikel berikut (maaf, masih digodok (⊃‿⊂))

Baca Bagian pertama 6 Situs Jual Karya Gambar Anime-Manga
Share On :

0 20 Comment: